Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Shopee di Indomart dengan Mudah

Cara bayar shopee di Indomart dapat anda lakukan dengan mudah melalui aplikasi shopee, cara ini banyak di cari di internet bagi anda yang baru awal melakukan berbelanja di shopee. Dengan menggunakan fitur pembayaran ini anda tidak perlu memiliki rekening bank sehingga mempermudah anda untuk melakukan pembayaran belanja barang di shopee.

Seperti yang telah kita ketahui bersama shopee merupakan aplikasi marketplace untuk melakukan jual beli berbagai kebutuhan barang mulai dari fashion, rumah tangga, hobi dan perlengkapan barang lainnya. Selain melakukan pembayaran melalui indomaret aplikasi shopee juga menyediakan pembayaran melalui shopee paylater untuk kemudahan para penggunanya.

Bagi anda yang sedang mencari cara bayar shopee di indomart berikut akan kami berikan langkah cara setep by step agar anda lebih mudah memahaminya, simak ulasan kampustekno dibawah ini.

Baca juga Affiliate Shopee Cara Daftar dan Dapatkan Keuntungannya

 

Langkah Cara Bayar Shopee di Indomart

Ada beberapa tahapan untuk melakukan pembayaran shopee melalui indomaret, pertama yang harus anda siapkan tentu adalah anda harus login menggunakan aplikasi shopee yang anda miliki kemudian lakukan belanja produk sesuai dengan produk yang ingin anda beli.

Pilih Metode Pembayaran

Setelah anda memilih produk yang anda inginkan untuk dibeli langkah selanjutnya adalah lakukan checkout produk yang anda beli selanjutnya pilih metode pembayaran sesuai dengan gambar dibawah ini.

Cara Bayar Shopee di Indomart

Setelah anda melakukan pemilihan metode pembaran langkah selanjutnya adalah memilih metode pembayaran Bayar Tunai di Mitra / Agen lalu pilih Indomaret/i.Saku seperti gambar dibawah ini.

Cara Bayar Shopee di Indomart

Jika sudah anda pilih sesuai dengan petunjuk diatas langkah selanjutnya anda tinggal melakukan konfrimasi pembayaran dengan menekan tombol Konfirmasi yang berada pada bagian bawah layar ponsel anda.

Cara Bayar Shopee di Indomart

Baca juga Cara Jualan di Shopee Tanpa Stok Barang Tips Pemula

Setelah selesai mengkonfirmasi metode pembayaran langkah selanjutnya adalah anda tinggal melakukan checkout dengan menekan tombol Buat Pesanan seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Cara Bayar Shopee di Indomart

Setelah melakukan checkout pesanan cara bayar shopee di indomart selanjutnya adalah anda harus melihat kode pembayaran yang nantinya ditunjukan kepetugas indomaret. Jika perlu catat di kertas atau lakukan screnshoot kode pembayaran agar anda tidak lupa nantinya. Kemudian tekan OK jika semuanya sudah selesai.

Baca juga Cara Bayar Shopee Paylater dengan Mudah

 

Lakukan Pembayaran di Indomaret

Setelah proses checkout di aplikasi shopee selesai dilakukan, langkah selanjutnya adalah anda tinggal datang langsung ke indomaret terdekat dengan lokasi anda dengan menunjukan kode pembaran sesuai dengan yang tercatat di aplikasi shopee.

Petugas indomaret akan menanyakan kepada anda kode pembayaran dari shopee untuk selanjutnya nanti di bayarkan petugas melalui akun indomaret.

Dengan berbelanja di shopee tentu anda lebih mudah mencari barang yang anda inginkan tanpa harus ribet keluar rumah. Demikian adalah ulasan kampustekno mengenai cara bayar shopee di indomart semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

 

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Shopee di Indomart dengan Mudah"