Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kartu Kredit Mandiri Cara Pengajuannya

Kartu kredit Mandiri - Kartu kredit merupakan salah satu sarana transaksi di dunia modern yang memberikan kemudahan kepada setiap orang tanpa memerlukan uang secara cash. Dengan kartu kredit Anda bisa melakukan transaksi dari pembelian produk-produk yang Anda inginkan baik produk kebutuhan sehari-hari maupun produk elektronik.

Dalam sistem kartu kredit sudah ada aturan-aturan tertentu sesuai dengan perusahaan keuangan yang mengeluarkan jenis kartu kredit beserta penetapan bunga berapa persen setiap bulannya yang harus dibayarkan oleh pemegang kartu kredit.

Salah satu Bank BUMN yang memiliki berbagai macam kebutuhan kartu kredit adalah Bank Mandiri. Bank Mandiri memberikan layanan kartu kredit Mandiri bagi nasabah atau calon nasabah dengan berbagai macam kebutuhan yang Anda butuhkan.

 

Produk Kartu Kredit Mandiri

Kartu kredit memberikan Anda banyak kemudahaan dalam segala hal kebutuhan. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, traveling, otomotif hingga hobi Anda berikut adalah berbagai macam produk Mandiri kartu kredit yang bisa Anda miliki.

Credit Card Mandiri Travel

Kartu kredit travel Mandiri merupakan kartu kredit yang diperuntukan bagi Anda yang memiliki hobi melakuka travelling. Dengan kartu kredit ini Anda dapat menikmati berbagai kebutuhan belanja dan berbagai macam kebutuhan travelling lainnya yang bisa Anda bayar melalui kartu kredit travel Mandiri ini.

kartu kredit mandiri

 

Dalam kartu kredit travel Mandiri ini tersedia tiga jenis pilihan produk kartu dianataranya yaitu Mandiri Signature, Mandiri Traveloka dan Mandiri SKZS . Ketiga produk kartu kredit travel tersebut tentu memiliki keunggulan masing-masing.

1. Mandiri Travel Siganture

Jika Anda melakukan pengajuan kartu kredit travel Mandiri Signature sebagai member baru Anda akan mendapat cashback sebesar Rp, 750.000 dengan waktu periode tertentu. Fasilitas kartu kredit Signature Mandiri ini juga bisa Anda nikmati ketika ingin pergi bepergian dengan pesawat yang disediakan fasilitas lounge khusus untuk kenikmatan menunggu jam penerbangan.

Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan pengumpulan poin livin 3 kali lebih cepat untuk mendapatkan penerbangan gratis dengan menukarkan livin poin tersebut.

2. Mandiri Traveloka

Mandiri Traveloka ini juga menyediakan casback sebesar Rp, 200.000 untuk pendaftaran member baru. Keuntungan jika Anda memiliki Mandiri Traveloka adalah Anda akan diberikan berbagai macam fasilitas seperti pemberian poin 2x untuk setiap pembelia tiket hotel dan pesawat melalui aplikasi Traveloka.

Keuntungan lainnya adalah Anda mendapatkan perlindungan asuransi bebas premi sampai dengan maksimal premi 5 milliar. Tidak hanya itu banyak diskon yang diberikan Traveloka jika Anda memiliki kartu kredit ini diantaranya adalah diskon 25 ribu setiap minggu untuk pembelian Traveloka Eats, diskon 50 ribu untuk setiap pembelian di Flight Ancilliaries, diskon sebesar 10% untuk setiap pembelian Traveloka Xperience dan maksimal diskon 30% untuk Traveloka Protect.

3. Mandiri SKYZ

Produk Mandiri SKYZ ini cocok bagi Anda yang suka berkeliling berlibur di wilayah pariwisata Indonesia. Dengan kartu kredit ini Anda bisa mengubah transaksi menjadi cicilan, mau kemanapun Anda, mau belanja apapun Anda ubah transaksi yang Anda inginkan menjadi cicilan.

Kemudahaan pembayaran tagihan juga bisa Anda lakukan melalui ATM semua bank atau bisa juga melalui Livin' by Mandiri. Selain itu jika Anda memiliki kartu kredit travel SKYZ ini Anda akan mendapatkan 8x poin livin untuk setiap kelipatan transaksi Rp20.000 di merchant travel dan hotel domestik

 

Credit Card Mandiri Outomotive

Mandiri Co Brand Pertamina merupakan produk kartu kredit otomotif Mandiri yang bekerjasama dengan perusahaan Pertamina. Kartu kredit ini cocok bagi Anda penghobi otomotif atau yang memiliki kendaraan dengan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi.

Keuntungan jika Anda memiliki kartu kredit ini adalah terdapat berbagai falilitas yang didapatkan seperti fasilitas tidak ada biaya tambahan SPBU diseluruh SPBU pertamina di Indonesia, fasilitas asuransi jika terjadi kecelakaan dengan maksimal perlindungan hingga 1 milliar dan faslitas derek mobil 24 jam. Selain itu terdapat juga fasilitas 4x  poin livin transaksi di Merchant Automotive untuk setiap transaksi kelipatan 20 ribu.

 

kartu kredit mandiri otomotif

 

Dengan kartu kredit otomotif Mandiri ini Anda mendapatkan pelayanan penuh 24 jam untuk bantuan darurat, fasilitas ruang tunggu bandara eksklusif jika terjadi penundaan penerbangan dan fasilitas lainnya seperti music, travel, seni & budaya, kuliner, filantropi, olahraga, hiburan dan shopping.

 

Kartu Kredit Mandiri Lifestyle

Kartu kredit lifestyle dapat Anda manfaatkan untuk segala kebutuhan sehari-hari, sesuai dengan fungsinya kartu kredit ini menawarkan berbagai keuntungan yang didapatkan bagi para penggunanya. Kartu kredit lifestyle memiliki tiga jenis produk kartu kredit diantarannya yaitu Mandiri Platinum, Mandiri Precious dan Mandiri Kartu Kredit Shopee.

 

kartu kredit mandiri

 

1. Mandiri Patinum

Katu kredit ini bisa Anda manfaatkan untuk segala jenis kebutuhan belanja dan kebutuhan lainnya, keuntungan jika Anda memiliki kartu kredit Mandiri Platinum ini adalah tersedianya cicilan ringan mulai dari bunga 0% selama 24 bulan, kemudahaan membayar cicilan melalui ATM disemua bank atau melaui livin' by Mandiri hingga tersediaya asuransi barang jika terjadi kehilangan atau rusak hingga 100 juta perkejadian dan 60 juta per item. Asuransi tersebut berlaku untuk pembelian di dalam maupun luar negeri.

Selain itu kemudahaan lainnya adalah Anda dapat melakukan pembayaran tagihan bulanan Anda seperti tagihan listrik, PAM, internet Telkom, TV kabel dan pasca bayar seluler hanya dalam 1 kali pembayaran secara rutin setiap bulan.

2. Mandiri Precious

Mandiri Precious ditujukan bagi Anda yang memiliki minat dibidang fashion, travelling dan trend kekinian. Jika Anda mendaftarkan diri sebagai member baru kartu kredit ini akan mendapatkan casback sebesar Rp, 300.000. Selain itu Anda juga akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan perjalanan Anda dalam mengakses ke Airport Lounge & Merchant melalui tukar livin poin.

Perlindungan bebas premi juga tersedia jika Anda memiliki Mandiri Precious ini. Perlindungan bebas premi diberikan hingga 1 milliar setiap pembelian tiket perjalanan apapun melalui kartu kredit ini.

3. Kartu Kredit Shopee

Kartu kredit Shopee yang bekerjasama dengan Bank Mandiri ini  mempermudah Anda dalam belanja dalam segala hal. Keuntungan jika Anda memiliki kartu kredit ini adalah jika Anda sering melakukan transaksi di Shopee banyak bonus koin dan casback yang didapatkan.

Anda bisa mendapatkan 5x poin Shopee setiap transaksi pembelian Food & Beverages kelipatan transaksi Rp 1.000, 1 x poin Shopee setiap transaksi kelipatan 1000 setiap harinya dan casback hingga 100 ribu untuk belanja di Shopee setiap harinya.

Keuntungan lainnya adalah Anda akan dibebaskan biaya admin Shopee untuk setiap transaksi full payment dan cicilan Shopee. Perlindungan pembelihan hingga 25 juta untuk transaksi pembelian online maupun offline dan jika Anda mendaftar sebagai member baru kartu kredit Shopee ini, akan mendapatkan cashbak hingga 100 ribu koin Shopee.

 

Credit Card Mandiri Golf

Kartu kredit ini cocok bagi Anda yang memiliki hobi bermain Golf, dengan kartu kredit ini terdapat bergai kemudahan yang ditawarkan oleh Mank Mandiri. Mandiri golf sendiri memiliki dua produk kartu kredit diantaranya adalah Mandiri Golf Signature dan Mandiri Golf Platinum. Kedua jenis kartu kredit tersebut memiliki keunggulan produk masing-masing sebagai berikut.

1. Mandiri Golf Signature

Keuntungan jika Anda memiliki kartu kredit Golf Signature adalah Anda akan memiliki akses lapangan golf terbaik dunia dengan layanan Visa Concierge. Sebagai member akan diberikan penawaran terbaik untuk golf travelling dengan Mandiri Travel Center dan bonus reward 5.000  livin poin untuk transaksi 60 juta selama 3 bulan pertama setelah kartu aktif.

Keuntungan lainnya dari mandiri Golf Signature ini adalah Anda akan difasilitasi pemesanan private jet dengan mudah melalui Mandiri Travel Center dan mendapatkan keanggotaan Priority Pass yang bisa mengakses Priority Pass lounge di lebih dari 100 negara.

Anda akan mendapatkan welcome bonus sebesar 750 ribu sebagai member baru dan dapat memmanfaatkan berbagai program diskon yang diberikan hingga 50% di lapangan dan merchant golf pilihan yang sudah bekerjasama.

 

2. Mandiri Golf Platinum

Mandiri Golf Platinum merupakan produk yang memberikan fasilitas bagi Anda penghobi golf dengan keunggulan penyaluran bakat melalui pertandingan Mandiri Golf Tournament Series. Selain Anda juga akan mendapatkan diskon 50% dilapangan dan merchant golf pilihan yang bekerjasama.

Fasilitas perlindungan juga akan Anda dapatkan jika terjadi kecelakan dalam masa perjalanan dengan perlindungan bebas premi hingga 5 milliar untuk setiap pembelian tiket dengan Mandiri Golf Platinum.

Keuntungan lainnya adalah Anda akan mendapatkan Golf Travelling Special Price dengan fasilitas cicilan dengan atau tanpa bunga, Purchase Protection Insurance untuk perlindungan barang baik pembelian didalam maupun luar negeri dan Travel Inconvenience Insurance untuk melindungi Anda dari keterlambatan pesawat dan ketidaknyamanan missed connection dan kehilangan bagasi.

 

Credit Card Mandiri World Elite

Mandiri World Elite merupakan produk kartu kredit yang tertinggi yang dimiliki Bank Mandiri. Mandiri World Elite ini memiliki dua jenis kartu yaitu Mandiri World Elite dan Mandiri Prioritas. Masing-masing produk tersebut memilik keunggulan yang dimilikinya masing-masing.

Untuk produk kartu kredit Mandiri Prioritas, Anda akan mendapatkan casback hingga 1,5 juta untuk pendaftaran member baru. Berbagai layanan kemudahan transaksi bisa Anda dapatkan dengan menjadi member Mandiri Prioritas dan Mandiri World Elite ini dari pelayanan belanja dan perjalanan kelas dunia bisa Anda dapatkan melalui produk ini.

 

Credit Card Mandiri Corporate

Mandiri Corporate merupakan layanan yang diberikan Bank Mandiri untuk perusahaan untuk memenuhi transaksi bisnis dan perjalanan perusahaan untuk kemudahaan mengontrol berbagai transaksi yang dilakukan pegawai.

Produk Mandiri Corporate sendiri terdiri dari tiga produk diantaranya adalah Mandiri Corporate Card, Mandiri SME Card dan Kartu Kredit Pemerintah.

 

Cara Pengajuan Kartu Kredit

Untuk melakukan pengajuan kartu kredit Anda bisa melakukannya dengan datang langsung ke kantor Bank Mandiri terdekat dan tanyakan kepada petugas tentang pesyaratan yang harus dipenuhi untuk mengajukan kartu kredit.

Sebelum Anda pergi kekantor Bank Mandiri terdekat Anda bisa membaca persyaratan pada masing-masing jenis produk kartu kredit yang ingin Anda ajukan melalui situs mandirikartukredit.com untuk informasi secara detailnya.

Ulasan diatas adalah beberapa kartu kredit Mandiri yang dapat Anda manfaatkan sesuai dengan kebutuhan. Anda dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda produk Mandiri mana yang ingin Anda gunakan.

 

 

Posting Komentar untuk "Kartu Kredit Mandiri Cara Pengajuannya"