Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Lenovo Legion 7 Laptop Gaming Performa Tinggi

Review Lenovo Legion 7 Laptop Gaming Performa Tinggi


Lenovo menawarkan laptop kelas atas yang menjaadi salah satu incaran para gamer yaitu poduk Lenovo Legion 7 . Anda yang bermimpi menjadi seorang gamer, pasti menginginkan memiliki laptop gaming bertenaga tinggi untuk kepuasaan permainan anda. Para gamer harus melirik laptop yang satu ini karena kekampuannya tidak bisa di anggap enteng. Dengan performanya laptop legion 7 ini mampu  menjalankan game AAA dengan sangat baik.


Hadir dengan permukaan yang minimalis serta ditambah dengan kekuatan prosesor dan grafis yang powerful dan ganas. Dengan desain yang presisi dan rangka alumunium berkualitas tinggi ini telah menyembunyikan performa yang luar biasa.


Review ini bertujuan agar anda dapat menimbang-nimbang saat ingin membeli laptop ini atau tidak. Tanpa buang-buang waktu lagi, mari kita bahas bersama, di bawah ini.


Review Lenovo Legion 7, Kelebihan Serta Kekurangan yang Dimilikinya

Laptop ini bukan hanya memberikan penawaran kekuatan dari prosesor Intel core seri HK generasi kesepuluh serta dari Nvidia Geforce GTX Graphics. Tapi ternyata juga menghadirkan fitur paling baik misalnya Legion True Strike Keyboard, sistem ternama Coldfront, Corsair Iceu RGB Lighting dan masih banyak lagi. Anda dapat memiliki fitur ini dan hancurkan lawan anda dengan mudah. 


Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Lenovo Legion 7 ini, anda dapat mengetahuinya mulai dari keunggulan serta kelemahan sampai dengan harganya. Anda penasaran? Maka dari itu mari kita mulai pembahasannya.


Performa yang Sangat Bertenaga

Performa yang dimiliki Legion 7 ini sangatlah kencang, apalagi didukung dengan RAM dan ruang penyimpanan yang cukup besar dengan RAM 32GB dan 1TB SSD M 2 2280 Pcie Nvme. Dengan spesifikasi inilah yang membuat laptop ini menjadi sangat cocok untuk gaming kelas atas serta dapat digunakan untuk menyunting foto, video hingga rendering 3D.


Kapasitas SSD Sangat Besar dengan Slot Tambahan untuk Ekspansi

Untuk kapasitas ruang penyimpanan memang sudah sangat besar. Ditambah lagi masih menyediakan satu slot sata 2.5 inch yang dapat dipasang HDD atau SSD. Sehingga dapat menambah kapasitas ruang penyimpanan.


Kualitas Layar Sangat Memuaskan

Selain didukung dengan refresh rate 144hz, layar dimilikinya juga kompatibel dengan teknologi Nvidia G-sync. Serela warna yang ditampilkan juga sangat akurat dengan standar warna 100% yang ideal dengan kebutuhan konten kreasi.


Kinerja Termal Sangat Baik

Karena laptop ini dilengkapi dengan tenaga pendingin Legion Coldfront 2.0 dan empat lubang pirt pembuangan panas. Sehingga yang dirasakan saat menggunakan perangkat gaming ini hanya merasakan hangat yang amat sedikit di permukaan keyboardnya.


Keyboard Sangat Nyaman Digunakan

Dengan membawa keyboard Lenovo true strike, sera tombol-tombol yang sangat pas serta sangat responsif terhadap fitur 100% anti ghosting. Keyboardnya juga sudah dilengkapi dengan fitur tahan air.


Fitur Komplit

Laptop ini termasuk laptop yang membawa fitur komplit dari kelasnya. Selain fitur-fitur yang tadi kita bahas, masih ada banyak fitur lainya di dalam laptop ini. Dengan kelengkapan fitur-fitur yang dimilikinya anda dapat dengan mudah menggunakannya sebagai sarana kegiatan yang anda inginkan.


Kelemahan Lenovo Legion 7

Untuk ukuran laptop gaming, Lenovo dapat memaksimalkan kekurangan, selengkap apapun itu pasti ada kelemahannya. Kelemahan yang dimiliki adalah tidak dilengkapi dengan kartu memori SD. Sehingga akan merepotkan jika anda menggunakan laptop ini sebagai alat pengedit konten kreator. Untuk kelemahan lainya ada pada baterainya. Walau performanya yang nyaris sempurna, laptop ini hanya memiliki baterai rata-rata. Sehingga hanya dapat bertahan selama 6 jam saja jika digunakan terus-menerus.


Harga yang Ditawarkan

Untuk harga yang ditawarkan, laptop Lenovo Legion 7 menyasar kelas menengah keatas. Anda dapat memilikinya hanya dengan mengeluarkan budget sebesar 32 jutaan.
Itulah, review yang dapat kami berikan untuk anda mengenai laptop Lenovo Legion 7 ini. Semoga anda puas dengan informasi yang tersedia, serta dapat memenuhi keingintahuan anda mengenai Legion 7 ini.

 



Posting Komentar untuk "Review Lenovo Legion 7 Laptop Gaming Performa Tinggi"